Monday, April 5, 2010

WindowBlinds 7 with Crack

WindowBlinds adalah sebuah aplikasi untuk memperindah kan tampilan windows anda. Setelah lama tak ada khabar, kini windowblinds keluar dengan versi terbarunya iaitu versi 7.0 dengan banyak perubahan dan feature tambahan untuk memanjakan penggunanya. Dalam windowBlinds v.7.0 ini ada 14 point keunggulan dari pengembang windowBlinds ini (Stardock.corp), dan yang perlu anda ketahui adalah windowBlinds v.7.0 ini adalah kompetible dengan windows se7en. Inovasi interfacenya lebih mudah,menampilkan penggunaan tampilan muka yang variatif. Mungkin Windowblinds sebelum ini ada efek tampilan interface diantaranya windows vista,aero metal, corporate, woods aero, aero clay, dan sabertooth. Tetapi pada realease yang baru ini, memiliki 14 keunggulan utama, baik segi theme,windows mahupun tab dan warna. Tapi tiada masalah jika anda menginstal di window xp dan vista. kerana feature pada WindowBlinds 7 ini juga masih bersesuaian untuk OS Xp dan Vista

Ukuran windowblinds adalah 32,8 MB, dengan kapasiti yang kompetibel dengan windows XP/Vista/Se7en. Setelah anda install akan ada 8 fitur penunjang utama pada windowblinds 7 ini iaitu :

1. Thema / Visual style : pada style ini dapat diterapkan dalam windows anda di antaranya 6 interface. Untuk mengganti themes sangat mudah iaitu hanya dengan klik ikon windowblinds anda --> pilih themes --> kemudian apply.

Di sini adalah 2 laman web yang membekalkan themes WindowBlinds yang menarik dan mudah:
Kumpulan thema 1 (download) [DevianArt]
kumpulan thema 2 (download) [ WinCustomize]

2.
Variasi style yang dapat anda manfaatkan semuanya terpapar disini.
3.
Warna : memungkinkan anda untuk merubah berbagai warna yang anda sukai. Anda dapat mengubah warna Windows Explorer, Start menu, Taskbar pada menu PC anda.
4.
Tab Menu : memungkinkan anda menerapkan efek dan pola ke Windows Explorer, Start menu, Taskbar. Bahkan dapat mengedit dengan mengklik Edit, atau membuat efek baru dengan efek Create.

5. Wallpaper : memungkinkan anda mengubah tampilan wallpaper windows, semudah mengganti background dekstop anda yang biasa.
6.
Font Tabmenu : memungkinkan anda untuk mengubah ukuran font tab menu. Sesuaikan dengan yang anda kehendaki.
7. Transparent Tab.
8.
Wallpaper untuk folder explorer anda yang dapat diubah oleh anda sesuka hati.

Sudah menggunakan windowblinds ? Ingin menggunakannya ? windowblinds versi 7.0 dibawah :

Buat anda yang ingin menggunakannya saya sediakan link downloadnya (No virus Detected) :


Semoga dapat bermanfaat bagi anda pecinta WindowBlinds.


No comments:

Post a Comment