Saturday, March 27, 2010

'Full Speed' Internet Booster + Performance Tests

Bagaimana Full Speed mempercepat connection internet?

Secara konsep, “Full Speed” akan melakukan konfigurasi ulang pada sistem windows yang kita gunakan sehingga connection internet yang ada akan lebih optimal dan memaksima kan transfer data baik dalam sebuah jaringan ataupun transfer data internet, karena kemampuan transfer data di internet semakin lama semakin bertambah cepat, tetapi kerana keterbatasan Windows yang sudah lama kita gunakan, maka kecepatan data yang meningkat tersebut tidak dapat diterima secara maksimal oleh Windows. bahkan Windows Vista sekalipun (berdasar rumor Windows Vista malah menjadi produk gagal dari Windows). Di sinilah fungsi dari software Full Speed ini, yang akan memperbaiki konfigurasi pada Windows dengan mudah, tanpa harus kita mengubah registri atau konfigurasi lainnya yang cukup rumit, serahkan saja pada Full Speed untuk menyelesaikan. Oh, iya software ini walaupun untuk Windows, tapi bukan berarti hanya berfungsi untuk IE (Internet Explorer) saja, tapi juga bisa memaksimalkan Firefox.

Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, setelah kita download, jalankan aplikasi ini. Pertama yang kita lakukan adalah melakukan ujian kecepatan pada connection internet yang sedang kita gunakan.

Pada panel Full Speed akan ada 2 pilihan, untuk pengguna IE dan Firefox, pilih kesesuaian dengan browser yang biasa kita pakai. (sebagai contoh di sini saya pilih Firefox)

Klik pada Web Speed Test, dan tunggu beberapa saat, hingga Full Speed selesai melakukan pengujian connection, dan akan menampilkan hasil ujian berupa waktu dalam membuka satu halaman web. (Sila ingat waktu yang dilakukan pada ujian ini, kerana nanti akan kita bandingkan dengan setelah proses optimal selesai dilakukan)

Pilih Ok, dan Ok lagi untuk kembali masuk ke panel Full Speed dan melakukan proses optimum connection internet.

Sekarang akan aktif 3 butang pop up merah yang baru, Apply Full Speed Boost, Original Windows Setting, dan Pro Boost. Untuk meningkatkan performa windows dan browser yang kita pakai, silakan klik "Apply Full Speed Boost", jangan lupa jika kita menggunakan connection dial up. maka tick pada pilihan I only have a standard Dial-Up modem. Jika mengguna kan broadband modem, maka tidak perlu. Kosongkan sahaja.

Jika menggunakan Connection broadband, maka kita seharusnya memilih Pro Boost.

Dan jika untuk mengembalikan parameter seperti standard windows, silakan pilih Original Windows Setting.

Setelah kita pilih Apply Full Speed Boost, tunggu beberapa saat.

Di sini kita boleh melakukan semula ujian kecepatan sekali lagi dengan memilih Show My Speed Improvements Now!, kemudian kita pilih kembali sesuai browser yang kita pakai, dan lihat hasil pengujiannya, bandingkan waktu yang di hadkan untuk membuka halaman web. (disarankan untuk merestart Windows terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang optimal).

Di sini telah saya sediakan Full speed dengan crack nya sekali. Maka tidak perlu lah anda bersusah payah untuk mendaftar untuk mendapatkan no lock. Panduan untuk anda, setelah download, instal full speed.exe. Selesai instal, buka fail crack, jalan kan crack. Setelah semua nya selesai, lakukan ujian, langkah-langkah adalah seperti di atas.

Mempercepat download anda hingga 800%

Instantly Get:

1. Secara keseluruhan
kecepatan
Internet tinggi & lebih cepat
2. Kecepatan download lebih cepat
3. Faster web site browsing
4. Meningkatkan kinerja Internet dan Intranet
5. Cepat download berulangkali
6. Streaming muzik dan filem lancar
7. Mempercepatkan download untuk lagu dan video
8. Kinerja lebih cepat dengan email
9. Faster loading Web graphics
10. Cepat loading halaman Web
11. Faster Internet Explorer
12. Ujian kelajuan laman Web browsing
13. Ujian kelajuan pemindahan data umum
14. Sesuai untuk perkerjaan pejabat dan pengguna di rumah
15. Peningkatan kinerja WAN VPN dan
16. Meningkatkan kelajuan download pada awalan
17. Lebih konsisten transfer data
18. Aliran
kecekapan
data yang lebih baik
19. Kurang korup download
20. Bekerja di rangkaian
21. Bekerja dengan semua ADSL / DSL modem dan router
22. Bekerja pada wireless
23. Surfing yang begitu lancar dan sempurna

* Telah di uji pada semua teknologi Broadband *



No comments:

Post a Comment