Friday, March 12, 2010

Revo Uninstaller ; Cara Cepat, Mudah dan Aman Untuk Uninstall Dengan Sebersihnya

REVO Uninstaller membantu Anda untuk meng-uninstall software yang tidak diinginkan dan menghapus program yang diinstal pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah meng-uninstall program dari "Windows Add Remove Programs" pada control panel applet.

Berikut adalah daftar alat bantu dan utiliti yang termasuk dalam REVO Uninstaller:

Auto Start Manager - Hentikan program-program yang dimulai secara otomatis pada Windows startup; mempercepat loading Windows!

Junk File Cleaner - Mencerai dan menghapus file sampah (tidak digunakan) dari komputer Anda; membebaskan ruang disk dan menghapus file yang tidak perlu!

Browsers History Cleaner - Menghapus history pada browser Anda (ex: Internet Explorer, Firefox, Netscape, Opera, Google Chrome dan Safari), membebaskan banyak ruang disk dengan menghapus file-file sementara internet seperti video temporary cache ,file flash cache, gambar cache, dan lain - lain!

Office History Cleaner - Hapus log dalam file MS Office; menghapus trek dengan menghapus daftar terakhir membuka dokumen MS Office!

Windows History Cleaner - Hapus log baru membuka file, menghapus file-file sementara, yang akan disimpan oleh Windows; menghapus trek disimpan oleh Windows untuk banyak operasi!

Unrecoverable Delete Tool - Hapus file dan folder selamanya; Anda tak akan dapat memulihkan file dan folder setelah menghapus, walaupun menggunakan software- software recovery file!

Tetapi apa yang penting REVO UNINSTALLER ini adalah software yang sangat berguna dan berkesan untuk Uninstall segala Sofftware yang pernah kita install secara bersih dan terperinci sehingga ke dalam sistem registery.

No comments:

Post a Comment